Majelis Taklim Marwa Berikan Donasi APD Kepada Tenaga Medis


TEMANGGUNG. Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam menangani pasien COVID 19. Sehingga potensi tertular virus bernama Sars-Cov-2 ini sangat tinggi bagi para tenaga medis. Sayangnya Alat Pelindung Diri (APD) kini menjadi mahal dan tidak mudah mendapatkannya.

Majelis Taklim Marwa terpanggil untuk ikut membantu. Kamis (16/4/2020) majelis taklim yang diinisiasi oleh Wali Siswa dari Yayasan Fi Ahsani Taqwim ini memberikan donasi sejumlah APD kepada tenaga medis di RSUD Djojonegoro Temanggung.

Majelis Taklim yang kini beranggotakan ibu2 dari berbagai kalangan di Temanggung ini langsung menemui perwakilan tenaga medis di masing masing instansi. 

Ibu Hariyanti, koordinator Marwa berbagi berharap APD yang dibutuhkan segera terpenuhi. Walaupun jumlah donasi belum mencukupi untuk memenuhi kebutuhan APD namun diharapkan gerakan ini dapat diikuti oleh komponen masyarakat lainnya.

"Kalau bukan masyarakat yang peduli, lalu siapa lagi, sebab masyarakat juga akan terlindungi jika tenaga medis bisa maksimal bekerja" ujar Ibu Hariyanti

APD diserahterimakan oleh Ibu Ari Widhi Hastuti, perwakilan Marwa Berbagi kapada Bapak Masruri dari RSUD Djojonegoro Temanggung.

Bapak Masruri yang menerima donasi mewakili tenaga medis menyampaikan Terimakasih atas kepedulian yang diberikan. "Terimakasih, hal ini membuat kami lebih bersemangat" ujarnya

Ketua Kajian Majelis Taklim Marwa, Ane Widiastuti menyampaikan akan melanjutkan program ini. Majelis Taklim yang dipimpinnya terus berupaya untuk menggugah kepedulian anggota dan warga masyarakat lainnya dalam berbagai program. (maw)

Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Sekolah Berkarakter Qurani